Mbahe Blog Mencatat Sejarah Dengan Kunjungan Ke-1000

5
Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa patut saya haturkan, karena dengan-NYA Lah saya selaku admin mbaheblog masih diberikan kesehatan serta panjang umur yang hingga saat ini masih terus berkarya di dunia blogging.

Dan terimakasih saya sampaikan juga kepada teman - teman blogger yang selama ini terus mendukung mengembangkan mbaheblog dengan selalu berpartisipasi berkunjung, mengisi buku tamu, dan juga memberi komentar pada setiap artikel yang saya posting. dan semoga semua yang saya publikasikan menjadi bermanfaat bagi anda semua.

Tepat hari kamis, 14/04/2011 mbaheblog mencatatkan sejarah pertama kalinya dengan kunjungan ke 1000 kali. dan tercatat pada tanggal tersebut. dan kami mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada pengunjung dengan tercatatnya pengunjung ke - 1000 ini.

Harapan kedepan mbaheblog akan tetap lebih dan tambah eksis lagi di dunia blogging dengan penambahan berbagai artikel yang berguna bagi pengunjung dan juga akan ada perombakan fitur - fitur guna memberikan kesan nyaman para pengunjung.

Ingin sekali rasanya membuat award kepada temen - temen yang turut aktif dalam mengembangkan mbahe ilmu. namun karena saya juga termasuk newbe masih belum bisa membuat itu. semoga kedepan akan saya buat itu. terimakasih sobaaaaaaattt....!!!!!!