Selamat Jalan Kawan

7

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN.....!!!!


Telah berpulang ke Rahmatullah Teman dan sekaligus adik kelas saya waktu di MAN1 BOJONEGORO M.Bahrudin Sany atau biasa di panggil sany n heru kemarin hari sabtu atau minggu kalau g salah akibat kcelakaan dengan truk.pukul 11.10 WIB dijalan raya, saya kurang tahu masalah tempat kejadianya.

Banyak orang tak menyangka bahwa dirinya akan secepat itu meningglkan semua orang yg sangat mencintainya, termasuk sahabat, dan terlebih pihak keluarga. namun semua adalah kehendak ALLAH, Karena Allah lah yang menentukan kapan hambanya akan dipanggil.


Almarhum yang mempunyai nickname facebook "ynas itu sany" termasuk orang yang friendly dalam bergaul, tak heran bahawa banyak sekali teman - temanya, bahkan penghobi playstation ini banyak meninggalkan kesan kesan mendalam bagi para sahabatnya.

Yang jelas saya sebagai alumni MAN 1 Bojonegoro angkatan 2007 ikut berduka cita atas berpulangnya sahabat tercinta kita muhammad bahrudin sany dan semoga amal ibadahnya di terima di sisi-NYA dan mendapatkan tempat yang mulia pula, AMiiin we always dont forget u :)