Hotman Paris Hutapea Dengan Malinda Dee Punya Hubungan Spesial?

0
Pasti anda tak asing lagi nama orang ini, yup dia adalah pengacara kondang yang menangani kasus kasus besar yang ada di negara kita tercinta ini indonesia, tak hanya didalam pengadilan saja orang ini berkontrofersi, namun diluar persidangan pun banyak kontrofersi yang ditimbulkannya, ntah sengaja atau tidak saya juga kurang tahu hehe..

ini terdapat pemberitaan yang mengarahkan dia bahwa dirinya di isukan punya hubungan spesial dengan tante cantik nan sexsi pembobol rekening para pengusaha siapa lagi kalau bukan melinda dee.. untuk berita lengkapnya ada dibawah ini yang saya kutip dari Cek & Ricek

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan Malinda Dee-- wanita yang saat ini hangat dibicarakan karena telah memobobol City Bank sebesar 17 Milyar rupiah. Gitulah Berita pembukanya hehe..

Jakarta-C&R/OMG- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan Malinda Dee-- wanita yang saat ini hangat dibicarakan karena telah memobobol City Bank sebesar 17 Milyar rupiah.

Kabar kedekatan mereka terlihat dari kemiripan jenis mobil yang mereka kenakan, Ferari California merah seharga 6M, Hummer dan Mercy. Bahkan, Hotman dikabarkan menemani Malinda Dee saat membeli Ferari California merah diawal 2010. Hotman dan Malinda juga dikabarkan sering liburan ke Paris dan New York. Lantas benarkah kabar tersebut? "Gosip itu, ga bener saya beli mobil bareng, kebetulan saja mobil Ferary saya sama dengan dia," ujar Hotman kala dihubungi, Rabu (6/4/2011). Kalau mobil yang lain? "Yah pokoknya itu semua hanya kebetulan saja," tambah Hotman.

Meski begitu, Hotman tak menyangkal memang dirinya ada hubungan dengan Malinda. "Hanya sebatas Sms-an, tapi sekarang sudah lost kontak," ucapnya. Melihat kondisi Malinda yang saat ini menjadi tahanan di Mabes Polri lantaran membobol kartu kredit, Hotman mengaku enggan memberikan jasa pengacaranya kepada Malinda. "Sudah kebanyakan klien saya, Tapi Lihat perkembangan saja," pungkasnya

Kalau menurut saya sih sebagai orang awam ngapain ngurusin masalah orang lain, ngurusin diri sendiri saja udah kerepotan kali hehe.. yap kita tunggu aja pemberitaan selanjutnya, apakah benar atau tidak? kita tunggu :)