S1 sistem informasi

0
Prodi S1 Sistem Informasi adalah prodi yang mempunyai visi  tercapainya keunggulan SDM yang mampu mengembangkan dan mengimplementasikan SI dengan memanfaatkan TI dalam berbagai aspek kehidupan untuk menjamin kesejahteraan manusia.
Dari visi yang ada, lulusan S1 yang diharapkan adalah pada akhir tahun kedua , mahasiswa mampu memiliki kemampuan aplikasi yang terintegrasi(programmer), sedang pada akhir tahun ketiga,memiliki kemampuan menganalisis dan memecahkan masalah-masalah dalam organisasi bisnis dan merancang SI sebagai pemecahannya, (system analis) sedang akhir tahun keempat memiliki kemampuan mengorganisir suatu proyek sistem informasi di berbagai bidang organisasi bisnis (project manager IT).
Lulusan Dipastikan:
Mampu melakukan rancang bangun sistem informasi berbasis komputer dan mengimplementasikannya dengan menggunakan metode, teknik dan alat bantu tertentu berikut dokumentasinya.
Mata Kuliah Pokok:
Pemprograman Berorientasi Objek, visual, web, database (Java, .NET, UML, Oracle) Pengembangan Aplikasi Berbasis Web, Datawarehouse dan OLAP, Jaringan Komputer, Mobile Application, Entrepreneur.
Profesi Kerja:
Systen Aplication Analyst, Database Administrator, System Development Manager, Hardware and Software Integrator, Software Development Manager, MIS Manager, Web Programmer, Web Master, Network Administrator. (stikom sby)